Jumat, 18 November 2011

puisiku,kisahku

pagi yang datang membayangiku
hal itu telah kembali lagi aku takut , sangat takut ingin rasanya pergi dan tak kembali
karna hanya saat itu aku bisa merasakan keindahan
di mana kenangan terindah yang ada di benakku saat ini
tak ingin me in memoriam hilang begitu saja
hanya itu dan cukup itu saja yang membuatku kembali menjadi diri kku yang dulu
tapi saat itu , mungkin kalian tidak tau apa yang telah ku alami saat ini
begitu sulit untuk di mengrti ataupun di bayangkan
kesempatan yang ku dapak tak mngkin ku sia-sia kan karna bagi ku itu suatu keajaiban
sobat,puisiku,kisahku ini semoga dapat kalian motivasi aku tak ingin kalian mengalaminya
ingin rasanya aku hilang ataupun gak ada di dunia ini
yang ku harapkan ialah kasih sayang serta perhatian yang lebih
ayah ibu aku sangat mencintaimu ku mohon maafkan semua kesalahan ku
jangan pernah tinggalkan aku karna aku hanya ingi tetap bersama klian
aku minta maaf atas keangkuhan ku yang membuat kalian kecewa
aku janji pada diriku sendiri akan membuat kalian bangga
gak akan ada air mata setetespun yang ada hanyalah kebahagiaan
aku sayang kalian , hidup dan jiwa ku hanya untukmu
kadang aku berkhayal suatu saat aku menjadi pendesainer terkenak dan satu-satunya tokoh yang adadi dalamnya adalah ibu
akan ku ukir namanya di karirku dan nama itu kan menjadi simbol kebrhasilan ku
semuanya ku berikan kepada ibu . ayah akan jadi tokoh dimana namanya akan jadi pedoman di karirku
semua kebahagiaan ku akan ku serahkan kepada ibudan ayah aku gak akan menyia-nyiakan waktu sdikitpun terkadang aku mengunci pintu kku aku menangis dan terus menangis
aku sadar akan jesalahan ku tapi semua telah berakhir hanya tinggal kenangan
ku tulis semua dan ku bakhiri puisiku,kisah ku karya dan semangat ku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar